Kamis, 02 September 2010

Tip: Membuat Kertas Realistis



Langkah 1


Buat file baru 1280 x 1024 px. Buat seleksi persegi panjang di tengah gambar, tekan Q untuk masuk ke modus topeng cepat. Pergi ke Filter> pixelate> Crystallize, gunakan ukuran sel kecil dan klik OKQ Tekanlagi untuk kembali ke modus normal. Hit cmd + shift + alt + N untuk membuat layer baru. Tekan D kemudianCmd + Delete untuk mengisi seleksi dengan warna putih. Untuk menghapus pilihan tekan cmd + D.

Langkah 2

Aktifkan alat dengan eksposur yang membakar 20%. Cat kertas sampai terlihat gelap dan kotor. Pergi keFilter> Texture> Texturizer, gunakan Tekstur: canvas dan klik OK.


Langkah 3
Double klik lapisan kertas untuk membuka dialog Layer Styles dan mengaktifkan efek Drop Shadow. Jangan khawatir dengan pengaturan, cukup klik OK. bayangan ini sangat datar dan tidak realistis, tapi kami akan memperbaikinya.


Langkah 4

Dari panel Layers, klik kanan dan pilih Drop Shadow Buat Layer. Langkah ini akan memisahkan Drop Shadow dari kertas.


Langkah 5

Pilih lapisan bayangan, tekan Cmd + T untuk mengubahnya. Klik kanan dan pilih Warp. Pindahkan menangani sampai bayangan terlihat tidak teratur, seperti yang nyata.


Langkah 6

Aktifkan Gradient Tool, di bar dan memilih opsi Linear dan Mode: Perbedaan. Buat gradien acak, dari atas ke bawah, bawah ke atas, kanan kiri, dan kanan ke kiri. Hanya gila!


Langkah 7

Pergi ke Filter> Stylize > Emboss>. Hit cmd + L dan memindahkan slider putih dan hitam ke tengah.



Langkah 8

Hit cmd + alt + G. Ubah blending mode ke Overlay
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar