Senin, 09 Agustus 2010

PROFIL BLOGGER


saya hanya seorang anak adam yang sedang mencari jati diri,ingin berubah untuk berubah menjadi lebih baik.nama saya lahir di Kota Tegal,Jawa Tengah.Hidup dari keluarga tidak miskin,tidak kaya tapi sederhana.Saya mensyukuri apa yang Allah berikan kepada saya dan keluarga.Salam hangat semua bagi para pengunjung...
TETAP SEMANGAT DALAM MENJALANI HIDUP APAPUN YANG TERJADI.

SELAMAT DATANG saya ucapkan bagi para pegunjung
Terima kasih yang sudah masuk ke blog saya,mungkin ini pertama kalinya saya membuat blog,
Jadi mungkin tampilannya masih berantakan....inilah Rumah Sederhanaku.Dimana saya bisa istirahat , berbagi senang dan duka , tempat saya berbagi ilmu dengan anda semua...

Semoga isi blog saya ini bisa bermanfaat bagi anda semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar